About Me

 

Memaknai Rahim



Halo! Selamat datang di blognya ikkarf! 

 

Assalamualaikum! Perkenalkan namaku Ikka Rizqie Fawzia. Ada yang panggil aku qiqi, tapi pembaca bisa panggil aku ikkarf (ikka er ef) saja. Aku lahir dan besar di kota Jember, salah satu kota kecil di Jawa Timur yang terkenal dengan produksi tembakaunya. Sehari-hari aku beraktifitas sebagai midwife sociopreneur.

Titik balik hidupku ketika mengalami Quarter Life Crisis, aku belajar banyak hal. Sangat disayangkan jika pelajaran hidup yang aku alami tidak dibagikan lagi ke banyak orang. Aku yakin banyak juga yang mengalami keresahan-keresahan yang sama sepertiku. Alhamdulillah semesta mendukungku untuk berbagi sedikit kisah dalam bentuk buku antologi yang berjudul memaknai rahim.



Rasa bahagia memiliki buku antologi pertama, jadi awal mula aku ingin lebih profesional menulis blog. Aku merasa menemukan asyiknya menulis sebagai stress release. Hal tersebut melahirkan ide tagline untuk blog ini, yaitu "menyehatkan pikiran melalui tulisan". Harapannya semoga tulisanku dapat menjadi motivasi bahkan informasi positif bagi pembaca.

Akhirkata, salam kenal dan selamat membaca.

  • Share: