Mentorship Pekan 8

By i k k a r f - Juli 27, 2021





Aliran Rasa Selama Mentorship :

Terima kasih kepada mentorku telah menerima saya sebagai mentee. Ingat kembali diawal fase kupu-kupu bermain dengan metode mentorship, mencari kesana kemari mentor mana yang sesuai dengan peta saya. Banyak mentor yang kece-kece, rasanya pengen ikutan gabung tetapi karena tidak "match" akhirnya ditolak. Disitulah mb Lusi hadir, mungkin juga sudah takdir-Nya. Ternyata kita lumayan banyak kesamaan, dan ilmu yang dipunya mba Lusi luar biasa keren (baik yang sesuai peta maupun diluar peta namun masih satu keilmuan latar belakang pendidikan saya).

Alhamdulillah sudah sampai di akhir masa mentorship, saya memberi kado berupa video untuk mentor saya tersayang. Salah satunya seperti yang ada di gambar atas saya ini. Meskipun bagi mb Lusi mungkin nggak melakukan apa-apa, tapi "hal yang tak terlihat" itu memberikan banyak insight yang meaningfull untuk saya. Beruntungnya bisa kenal dekat dengan dokter Lusi 💗  Jazakillahu khoiran. InshaAllah berkah ilmu yang sudah dishare oleh mba. Terima Kasih.


Aliran Rasa Selama di Hutan Kupu Cekatan :

Saya bahagia selama berada di Hutan Kupu Cekatan ini, sistem belajarnya yang berbeda dari kelas-kelas sebelumnya di Institut membuat saya "betah" tetap bertahan hingga akhir tahapan kupu-kupu ini. Saya belajar gamifikasi, mentorship dan bersabar belajar "mengenal diri" dengan melakukan satu persatu challange yang diberikan Magika serta Peri Hutan. Jika kita beneran bersungguh-sungguh mengikuti dengan baik, dipenghujung gerbang Hutan Kupu Cekatan ini beneran menemukan fokus yang membuat saya "suka dan cekatan".

Teringat di awal kelas, fase telur-telur saya masih bingung dan meraba-raba. Entah itu kelas ini akan seperti apa, sampai hidup saya akan dikemanakan (menanyakan tujuan hidup). Jujur saja sebelum mengikuti kelas Bunda Cekatan ini saya belajar banyak ilmu (seperti di awal fase ulat), sempat burnout diawal ikut kelas BundCek. Sampai pada akhirnya saya sadar, untuk menjadi ahli saya harus tau fokus ilmu mana yang harus saya dalami dan selami. Terima kasih kepada Founder dan tim Bundcek yang mendisign kelas ini dengan sangat "cantik".

Dipenghujung gerbang Hutan Kupu Cekatan ini akhirnya saya berhasil menemukan apa yang dicari (fokus ilmu untuk menjadi ahli). Selain sistem belajar Bundcek, saya juga berterima kasih kepada Allah SWT telah memberi saya kesehatan dan kesempatan (waktu luang) yang sangat nikmat. Sehingga saya bisa menyelesaikan dengan lancar tanpa ada hambatan yang "berat" selama belajar di kelas Bundcek ini. Terakhir saya terima kasih kepada diri saya sendiri yang sudah mau bersabar belajar, bertekat mengerjakan tantangan tiap pekannya dengan sangat baik dan tepat waktu menggunakan berbagai strategi agar sesuai jadwal.

Yeeeeay! I did it 💖  i love it. Good Job dear me!

 

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments