Fase kepompong day 25

By i k k a r f - Mei 01, 2021


#institutibuprofesional
#hutankupucekatan
#tahapkepompong
#latihilmunya30hari

   

Hari ini bangun jam 3 dan ketiduran. Alhamdulillah bisa istirahat setelah minum obat. Ternyata dibawah alam sadarku udah ke instal otomatis jam 3 bangun, ini bagus dan harus dibiasakan meski setelah bulan Ramadan. Karena masih kesakitan saya minum obat lagi, sangking nggak kuatnya nahan rasa sakitnya. Akhirnya tidur lagi, jadi puasa pekanan ke 3 ini dapet badge satisfactory.

Memang menstruasi sebagai acuan evaluasiku di tantangan 30 hari ini, ngeliat gimana kondisi hormonku. Ternyata masih sakit! Tapi rasa-rasanya sakit ini nggak se-sakit menstruasi bulan lalu deh. Suami saya aja nyadarin ini, dia bilang tumben saya minum obatnya sedikit. Itungannya sehari satu, kemarin malam dan subuh hari ini minum obat pereda nyerinya. Kalau menstruasi bulan lalu sehari bisa minum 3 kali obat pereda nyeri sangking nggak kuatnya, dan itu berlangsung 2-3 hari. Menstruasi bulan ini masih bisa nahan lebih kuat sedikit. Saya simpulkan, tantangan 30 hari saya lumayan berhasil. Yeay! 

Tantangan 30 hari ini hanya berhasil di pomodoro saja, nggak sempet yoga dan makan sehat karena sakit. Hari ini udah mulai bisa masuk makanan, saya minta dibuatkan bubur sum-sum. Ya.. tepung-tepungan sih hehe Alhamdulillah!

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments