Fase kepompong day 9

By i k k a r f - April 15, 2021



Hari ini masih sama, dapet badge very good. 15 menit yoga done, pomodoro 1 jam done tetapi makan sehatnya masih belum bisa terealisasi. Ada aja bahan makanan yang nggak boleh dimakan, eh tetep makan. Hehe 😁  kenapa ya?
Apakah satu indikator terlalu tinggi ekspektasinya?
Apakah sebaiknya ganti indikator, nurunin ekspektasi..?

Kegalauan ini datang juga, setelah dipikir-pikir kalau hanya halal dan thoyib (ga jajan diluar lagi) saya masih bisa mengendalikan. Tapi bukankah saya ingin menantang diri saya untuk komitmen perbaiki hormon untuk menstruasi yang lebih produktif. Sebab kalau diingat-ingat ketika menstruasi sampai ga bisa bangun dari tempat tidur itu sangat mengganggu produktifitas saya. Selain orang lain saya pun merugi akibat ini. Lalu mengapa saya hanya mengejar badge excellent daripada kesehatan saya secara holistik???

Jadi saya tetap teruskan indikator ini, usaha saya harus lebih kuat lagi. Management waktu lebih ditingkatkan lagi. Seperti tulisan magika, fase kepompong ini meskipun terlihatnya "puasa" "di dalam kepompong" "hibernasi" "tapa/meditasi" namun kita diajak untuk lebih high concentration, high speed dan high energy 

Jadi, jangan patah semangat! Tetap istikomah ya wahai diriku, sabar! InsyaAllah jika berhasil juga yang happy diriku sendiri, bukan orang lain. Yok bisa yok!

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments