Fase kepompong day 19

By i k k a r f - April 25, 2021

#institutibuprofesional

#hutankupucekatan
#tahapkepompong
#latihilmunya30hari


Hari ke-19, hari ini mulai flek menstruasi. Semoga flek-nya nggak lama-lama. Evaluasi makan sampai hari ini sih masih belum makan makanan yang dianjurkan dr.Meity, masih cheating juga tiap harinya. Meskipun yang bener-bener junk food bisa dihitung jari. Semoga nggak sakit kayak bulan lalu, semoga juga mens-nya nggak banyak. Biar hutang puasannya nggak sebanyak tahun lalu. 

Kebetulan hari ini diajakin buka puasa bareng teman-teman. Nggak makan makanan yang digoreng, tapi ada makanan yang dibakar hehe itu ada di daftar makanan yang nggak boleh dimakan menurut dr.Meity. Tapi makanan dan minuman sudah saya sediakan dari rumah, jadi ada ritual makanan setelah berbuka sesuai kaidah yang saya anut sebelum makanan inti yang dihidangkan teman saya.

Karena sibuk nyiapin bekel dan sorenya berangkat ke rumah temen, jadi hari ini skip yoga. Fokus 1 jam hari ini di dapur, latihan masak pake oven. Kemarin bebikinan susu almond, ada sisa ampas almond yang saya buat jadi cookies. Lalu saya juga panen tibicos, dan buat tibicos lagi (biar tibicos-nya beranak pinak). Saya selalu sedia makanan dan minuman probiotik dirumah, buat sendiri dan dikonsumsi sendiri. Kebetulan anggota keluarga masih belum ada yang mau hehe. Jadi badge hari ini ada di "satisfactory".

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments