Fase kepompong day 13

By i k k a r f - April 19, 2021


   

Alhamdulillah hari ini mulai masuk kelas dr. Meity lagi pertemuan ke-2 membahas tentang sistem hormon. Wuah! sepertinya saya harus mengedit beberapa morning routine dan night routine yang sudah saya buat. Kalau untuk makanan, perbaikan hormon ya harus menghindari beberapa makanan yang sudah saya sebutkan sebelumnya. Hari ini puasa pekanannya very good, 75% isian piring sayuran kukus dan mentah. Kebetulan paketan sayur dari teman saya yang di Jakarta baru sampai hari ini, nggak menunggu lama langsung di makan.

Meskipun makan banyak sayuran tetapi enak di perut, nggak seberat kalau makan daging terlalu banyak. Untuk tantangan 30 hari ini dapat badge very good juga. Sebab 25% masih konsumsi makanan yang digoreng. Yoga masih terus lanjut di studio, setelah weekend kemarin studio jadi lebih bagus dan nyaman. Jadi semangat buat beraktifitas di studio, sebab letaknya ada di kamar atas biasanya jarang dan hampir tidak pernah terjamah. Setelah ada kebiasaan olahraga sore begini jadi hidup kembali.

Fokus 1 jam saya kali ini ingin ikutan challange yang diadain IP Jember Raya untuk journal qur'an surat Al-Baqarah ayat 2 yang saya tulis di gadget. Saya mengurangi penggunaan kertas dan bolpoint dengan penggunaan gadget. Masih punya buku tulis tetapi hanya untuk mencatat hal yang penting saja, misalnya perjalanan 90 days changes habit saya (fase playground mindmapping). Semoga besok lebih baik daripada hari ini. Semangat!

 

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments