Game Level 9 Day 10

By i k k a r f - Januari 08, 2020

#hari10
#tantangan10hari
#kuliahbundasayang
#gamelevel9
#thinkcreative

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh..

Bismillahirrahmanirrahim..



Tema : Partnering before Parenting
Bab : Menjadi tauladan pasangan
Kreativitas : menjadi detektif kebaikan suami (pasangan) apa yang jadi tauladan suami menurut saya?
Allah SWT memang tidak pernah salah menjodohkan seseorang, alhamdulillah saya banyak belajar ke suami. Saya orang yang cuek dan apatis, tetapi semenjak menikah dengan suami saya, saya belajar tentang pentingnya silaturahmi, birrul walidain, dan masih banyak yang lainnya. Hal ini menurut saya menjadi contoh dan tauladan yang baik untuk saya, sudah pasti baik juga untuk anak kami kelak (InsyaAllah). Tetapi satu yang saya ingat, suami saya mengharuskan saya untuk memasak. Ada sesuatu hal kenapa suami saya sangat "perhatian" tentang hal ini. 

Seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya saya mendoakan ibu saya, suami saya, adik saya (kami tinggal serumah) melalui masakan saya. Harapannya kebiasaan ini yang nantinya akan terus menjadi "habit" untuk selalu memasakkan anak-anak kami kelak (Insyaallah). Kita tidak pernah tau kan doa yang mana dan dimana yang akan diijabah oleh Allah SWT. Kedepannya pengen masak untuk dibawa ke rumah mertua secara berkala di weekend insyaAllah, agar bounding-nya dan silaturahminya dapet juga.

Saya kurang bisa membaca apa yang menjadi tauladan saya menurut suami. Mungkin nanti akan saya tanyakan ke dia, yang pasti sikap saling memberikan tauladan ke pasangan akan menambah rasa kasih sayang kepada pasangan kita. Kelak kita berdua menjadi role model untuk anak-anak kita kelak (InsyaAllah), tidak berhenti belajar untuk menjadi lebih baik lagi (memantaskan diri) untuk menjadi tauladan anak-anak kami kelak. Wallahu'alam bissowab!

Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh..

Source :
Gambar dari google

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments